Ketua BPH YBMG Dr. Titin Dunggio, M.Si, M.Kes saat memimpin rapat koordinasi dan evaluasi bersama pimpinan PPs STIA Bina Taruna, STIM Bisnis dan STIKES-BMG.(foto_hms.bmg)

KAMPUS BMG – Unsur pimpinan tiga perguruan tinggi, PPs STIA Bina Taruna Gorontalo, STIM Bisnis Gorontalo dan STIKES Bina Mandiri Gorontalo, menggelar rapat bersama pimpinan Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG). Rapat yang digelar Kamis (13/06) kemarin, mengevaluasi berbagai kegiatan di masing-masing perguruan tinggi.
Salah satu yang dibahas pada rapat yang dipimpin Ketua BPH YBMG, Dr. Titin Dunggio, M.Si, M.Kes ini, adalah penerimaan mahasiswa baru dan evaluasi pada beberapa kegiatan lainnya.
“Liburan panjang telah usai. Mulai hari ini (kemarin, red), semua akan fokus lagi pada tugas dan tanggung jawab masing-masing. Kegiatan pelayanan maupun administrasi, sudah harus diaktifkan lagi, baik di PPs STIA Bina Taruna, STIM Bisnis maupun STIKES-BMG,” kata Dr. Titin saat menyampaikan arahan.
Dr. Titin mengatakan, ada banyak agenda kerja dan kegiatan-kegiatan penting yang harus dipersiapkan. Dr. Titin mengingatkan tentang pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru. “Masih ada waktu kurang lebih 1 bulan ke depan kita akan mempersiapkan penerimaan mahasiswa baru,” katanya.(hms/bmg/roy)