KAMPUS BMG – Ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru Jalur Mandiri di kampus Bina Mandiri Gorontalo (BMG), tetap berorientasi pada perekrutan calon mahasiswa yang memiliki cara pandang luas tentang nilai-nilai, termasuk etika.
“Seleksi penerimaan mahasiswa baru yang dilakukan di kampus BMG, baik penerimaan di STIM Bisnis Gorontalo maupun STIKES-BMG, dilaksanakan sesuai dengan ketentuan. Dan yang terpenting dari seleksi ini adalah, kita ingin menjaring mahasiswa yang memiliki pandangan yang baik tentang etika dan menghargai setiap proses yang ada di kampus ini,” kata Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru Kampus BMG, Alfian Abas, S.Gz.
Menurut Alfian, hal ini menjadi sangat penting bagi kampus BMG, karena semua mahasiswa yang berproses di kampus ini benar-benar adalah mereka yang berkualitas dan punya keinginan besar untuk belajar dan mengembangkan diri.
“Dan dalam penentuan kelulusan tes ini, panitia tetap berupaya objektif dalam penilaian. Sekali lagi, kita ingin merekrut mahasiswa yang berkualitas. Sehingga itu, seluruh prosesnya harus berjalan secara baik. Dan itu akan kita lakukan untuk seluruh rangkaian dan proses penerimaan mahassiwa baru,” kata Alfian.(hms/bmg)