Suasana pelaksanaan ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru gelombang III STIM Bisnis Gorontalo dan STIKES-BMG yang digelar Selasa lalu.(foto_hms/bmg)

KAMPUS BMG – STIM Bisnis Gorontalo dan STIKES Bina Mandiri Gorontalo, Selasa (25/06) kemarin menggelar ujian seleksi Jalur Mandiri gelombang III. Sebagaimana pelaksanaan ujian seleksi yang dilakukan sebelumnya, calon mahasiswa baru jalur Mandiri ini, mengikuti tes wancara dan tes kesehatan.
“Ujian seleksi ini, termasuk tes wawancara dan tes kesehatan, semua berjalan dengan baik dan tidak ada kendala. Dan semuanya sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang ada,” kata Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Kampus BMG, Alfian Abas, S. Gz.
Alfian berharap dengan proses yang dilakukan dengan baik akan melahirkan calon mahasiswa yang memiliki etika, moral dan menghargai setiap proses sehingga menghasilkan generasi berkualitas dimasa depan.
Ujian Seleksi wawancara dan tes kesehatan diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai sekolah. Termasuk ada juga calon mahasiswa baru yang berasal dari luar Gorontalo.(hms/bmg/roy)
BERITA FOTO: Dr. Azis Rachman selaku Ketua tim pembentukan LLDIKTI Gosulutteng saat menyerahkan berkas kepada Biro Hukum Kemristekdikti.( hms/bmg/roy)