Visi

Menjadi Program Studi  Farmasi yang Unggul Terdepan, dalam Menghasilkan Ahli Farmasi yang Profesional dan Bermartabat Demi Peningkatan Kesehatan dan Kualitas Masyarakat di Indonesia Timur Pada Tahun 2024

Misi

  1. Mengembangkan sumberdaya manusia yang unggul di bidang farmasi yang mempunyai wawasan sustainable development. Yaitu Pembangunan berkelanjutan adalah proses pembangunan  yang berprinsip “memenuhi kebutuhan sekarang tanpa mengorbankan pemenuhan kebutuhan generasi masa depan.
  2. Memiliki keunggulan pendidikan pada pengetahuan pemanfaatan bahan alam sebagai bahan farmasi, pelayanan farmasi untuk pengobatan pasien dan pengetahuan pelayanan farmasi untuk peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.
  3. Menjalin kerjasama dengan institusi terkait dan relevan guna peningkatan kemampuan dosen, mahasiswa, dan institusi. Serta Mengembangkan sarana dan prasarana pendidikan untuk mendukung terselenggaranya pendidikan yang kompeten seiring perkembangan IPTEK.
  4. Menyelenggarakan sistem pembelajaran berdasarkan standar kompetensi yang telah ditetapkan, serta Mengembangkan penelitian dan pengabdian dalam bidang farmasi berdasarkan prinsip sustainable development.

Dosen

  1. Rini Daud Supu, S.Farm.,M.Farm,Apt
  2. Ahmad Husin Pali, S.Farm, M.Kes.,Apt
  3. Yusri Halada, M.Kes
  4. Adnan Malaha, S.Pd
  5. Nazlyana Anwar, S.Farm.Apt
  6. Arif Hidayat Ardie, S.Farm
  7. Rahmawanto Taidi, S.Farm

Kurikulum

Laboratorium

  1. Laboratorium Kimia
  2. Laboratorium Mikrobiologi
  3. Laboratorium Teknologi dan Fitokimia
  4. Laboratorium Farmakognosi

Akreditas