KAMPUS BMG - Program Studi (Prodi) S1 Gizi STIKES Bina Mandiri Gorontalo  menggelar ujian akhir skripsi untuk tujuh orang mahasiswa akhir studi.  Senin (28/10). Ujian yang digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo ini  dibuka langsung oleh  Ketua STIKES BMG, Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Kes,  M.Si.
Dalam sambutannya Ketua STIKES BMG, Dr. Hj. Titin Dunggio,  M.Kes, M.Si, berharap jika peserta ujian kali ini benar benar menyiapkan  diri. Sebab, tahap akhir ini pun menentukan nasib kedepannya. "Kami  berharap sudah siap. Sehingga pada saat dilakukan pengujian, benar benar  bisa menjawab sesuai keinginan dari para penguji dan pembimbing. Karena  nantinya, pertanyaannya terkait konsep pemahaman adik adik sekalian.  Tentang karya ilmiahnya dengan formulasi atau sesuai dengan variabel  penelitiannya," harapnya.
Tak hanya itu, Ketua STIKES BMG, Dr. Hj.  Titin Dunggio, M.Kes, M.Si, juga mengingatkan jika pelaksanaan wisuda  sudah tak akan lama lagi. Olehnya dirinya menghimbau agar para mahasiswa  akhir studi ini menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan proses  kelancaran pada pelaksaan wisuda nantinaya. "Segera selesaikan segala  hal yang berkaitan dengan pelaksanaan wisuda nantinya. Insya Allah adik  adik sekalian bisa sesegera mungkin untuk berbenah agar bisa diwisuda  tepat waktu," tutupnya.
Ujian akhir skripsi ini juga dirangkaikan dengan ujian seminar proposal untuk tiga orang mahasiswa. (HumasBMG)