Penyerahan Beasiswa “Bone Bolango Cemerlang” kepada mahasiswa asal Bone Bolango, yang disaksikan langsung oleh Sekretaris YBMG, William Indra S. Mooduto, SE, MSA, Ak., CA, Selasa (18/06) kemarin.(foto_hms.bmg)

KAMPUS BMG – Pengembangan sumber daya manusia (SDM), menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Bone Bolango. Sejumlah anggaran pun telah digelontorkan khusus untuk membiayai studi putra putri Bone Bolango di Perguruan Tinggi, baik untuk jenjang D3, S1 maupun S2.
Dan pada Selasa (18/06) kemarin, pihak  Kampus Bina Mandiri Gorontalo (BMG) yang menjadi mitra Pemda Bone Bolango dalam pengembangan SDM ini, secara resmi telah mendistribusikan beasiswa Bone Bolango Cemerlang kepada 56 mahasiswa yang kini studi di STIM Bisnis Gorontalo, STIKES-BMG dan Program Pascasarjana (PPs) STIA Bina Taruna Gorontalo.
“Beasiswa Bone Bolango Cemerlang ini, diberikan kepada mahasiswa yang sudah memenuhi persyaratan dan layak mendapatkan beasiswa yang dialokasikan pada tahun anggaran 2019 ini. Dan kita sudah menyerahkan dana beasiswa itu kepada mahasiswa yang studi Diploma 3, Sarjana dan Magister di kampus ini,” kata Sekretaris Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), William Indra S. Mooduto, SE, MSA, Ak., CA.
56 mahasiswa yang mendapatkan beasiswa Bone Bolango Cemerlang tersebut, kata William, adalah mahasiswa yang studi D3 dan S1 di STIM Bisnis Gorontalo maupun di STIKES-BMG, dan kepada mahasiswa yang studi Magister di PPs STIA Bina Taruna Gorontalo.
“Untuk mahasiswa D3 dan S1, mendapatkan beasiswa sebesar Rp. 2 Juta, sementara untuk mahasiswa S2 masing-masing sebesar Rp. 10 Juta,” kata William.(hms/bmg/roy)