Ketua YBMG dan Ketua BPH YBMG serta para dosen saat bersilaturahmi di kediaman Yolanda ngabito, M.Si, yang juga dosen di kampus BMG.(foto_hms/bmg)


KAMPUS BMG – Kegembiraan Idul Fitri masih terasa hingga H plus 7. Selang 7 hari ini, menjadi kesempatan bagi Muslim di Gorontalo untuk saling bersilaturahmi. Moment ini juga dimanfaatkan oleh segenap pimpinan Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG) untuk bersilaturahmi.
Dan pada Rabu (12/06) kemarin, Ketua YBMG Dr. Ir. Azis Rachman, MM bersama Ketua BPH YBMG Dr. Titin Dunggio, M.Si, M.Kes dan Kepala CCLC-BMG Ayu Anastasya Rachman, MA, serta para dosen di lingkungan kampus BMG, melakukan silaturahmi di kediaman Yolanda Ngabito, SE, M.Si, tenaga pengajar di kampus.
“Kekeluargaan menjadi semangat kita di kampus YBMG. Dan ini terus kita bangun dengan bersilaturahmi. Kita adalah keluarga besar. Keluarga besar kampus BMG,” kata Ketua YBMG, Dr. Azis Rachman.
Tidak hanya pada moment Idul Fitri, silturahmi antar element di kampus BMG, sudah dilakukan sejak awal Ramadan melalui berbagai macam kegiatan, mulai dari buka puasa bersama, Tadarus bersama serta anjangsana ke panti asuhan.
“Ini semua kita lakukan untuk lebih mempererat silaturahmi. Silaturahmi, akan memperkuat semangat kekeluargaan. Dan semangat kekeluargaan menjadi menjadi kekuatan untuk terus membangun dan mengembangkan kampus BMG,” kata Dr. Azis.(hms/bmg/roy)