Tim BMG saat melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah.(foto_rg.hms.bmg)

KAMPUS BMG – Kampus Bina Mandiri Gorontalo (BMG), punya banyak keunggulan. Keunggulan ini, mulai disosialisasikan secara masif, melalui agenda road show yang digelar kampus BMG. Pada agenda sosialisasi penerimaan mahasiswa, tim bentukan kampus BMG telah mengujungi banyak sekolah.
Keunggulan yang mulai dikenal masyarakat, lebih kepada bagaimana cara kampus BMG menempa kompetensi mahasiswanya. Melalui program magang, kampus BMG menempa kompetensi mahasiswa. Hingga memberi kesempatan mahasiswa untuk magang luar negeri.
Disamping itu juga, ada program pengembangan kapasitasi yang menyentuh seluruh elemen yang ada di kampus BMG, baik mahasiswa, dosen serta staf. Dan itu dilakukan CCLC-BMG. Dan ini, jelas menjadi daya tarik. Pengembangan berbagai keunggulan ini, juga dibarengi dengan upaya serius pihak Yayasan Bina Mandiri Gorontalo dalam mengembangkan sumber daya internal termasuk di dalamnya SDM. Kampus BMG termasuk juga memprioritaskan pengembangan jejaring kerjasama dengan berbagai institusi baik dalam maupun luar negeri.(hms/bmg)