STIKES BINA MANDIRI GORONTALO

KAMPUS BMG - Lebih dari sekedar mitra. Baginya, kampus Bina Mandiri Gorontalo (BMG) adalah rumahnya. Datang untuk yang ketiga kalinya, Mr. Dolf menganggap bahwa Kampus BMG adalah rumahnya.
"Saya sangat senang berada disini lagi. Saya merasa seperti berada di rumah sendiri," ungkap Prof. Dolf Evenberg, M.Sc, Ph.D, expert dari PUM Nehterlands saat menyampaikan kesannya di hari pertama dia berada di kampus BMG.
Kehadirannya di Kampus BMG masih terkait kemitraan dan pendampingan dalam rangka pengembangan kampus yang dikelola Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG) itu.
Mr. Dolf berharap, hibah peralatan laboratorium dari PUM Netherlands, akan bisa menunjang aktivitas di laboratorium, termasuk menunjang kegiatan penelitian di STIKES-BMG.
Kedatangan Mr. Dolf, disambut langsung oleh pimpinan kampus BMG dan melakukan pertemuan dengan civitas akademika kampus BMG.
Sudah sejak lama YBMG membangun kemitraan dengan PUM Belanda. Berbagai rekomendasi yang disampaikan beberapa ahli PUM ini, memberi pengaruh positif terhadap kemajuan kampus BMG.(hms/bmg)